Liga Inggris 2024-2025: Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton

Bagikan

Nottingham Forest dan Wolverhampton harus puas berbagi poin pada laga ketiga mereka di Liga Inggris 2024-2025. Dalam laga yang berlangsung di City Ground, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Dengan hasil ini, Wolverhampton berhasil mendapat poin pertama mereka di musim ini. Sementara Nottingham masih belum terkalahkan di Liga Inggris 2024-2025.

Liga Inggris 2024-2025: Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton
Chris Wood mencetak gol untuk Nottingham Forest saat berhadapan dengan Wolverhampton.

 

Jalannya Laga

Kedua tim saling menyerang di awal laga untuk mencari gol pembuka. Nottingham Forest dulu lah yang berhasil membuka keunggulan lebih dahulu di menit ke-10. Umpan silang Elliot Anderson berhasil disundul oleh Wood dan menaklukkan Sam Johnstone.

Namun dua menit kemudian, Wolverhampton langsung menyamakan kedudukan. Umpan Mario Lemina menemui Jean-Ricner Bellegarde. Bellegarde kemudian melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak mampu ditepis Matz Sels.

Setelahnya, Nottingham Forest mulai menguasai laga. Bahkan, Nottingham Forest hampir unggul di akhir-akhir Babak Pertama. Namun, tendangan bebas Morgan Gibbs-White mampu ditepis Johnstone. Babak Pertama pun berakhir 1-1.

Nottingham Forest tetap memegang momentum di Babak Kedua. Anderson dan Callum Hudson-Odoi mencoba mengetes Johnstone. Namun kiper Wolverhampton itu masih mampu mengamankan gawangnya.

Di akhir-akhir laga, Wood hampir saja membuat Nottingham Forest menang. Namun golnya dibatalkan setelah dia terperangkap offside. Peluang tersebut menjadi yang terakhir dan kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1.

Statistik Pertandingan

5 Tembakan ke arah gawang 2
5 Tembakan tidak ke arah gawang 6
6 Tembakan yang terblok 3
52 Penguasaan Bola (%) 48
7 Tendangan Sudut 3
4 Offside 0
15 Pelanggaran 18
15 Lemparan ke Dalam 17
3 Kartu Kuning 4
0 Kartu Merah 0
23 Umpan Silang 10
1 Penyelamatan dari Kiper 4
7 Tendangan Gawang 7

Line Up Nottingham Forest vs. Wolverhampton

Liga Inggris 2024-2025: Nottingham Forest 1-1 Wolverhampton

Nottingham Forest (4-2-3-1): Sels ; Williams, Milenkovic, Murillo, Aina ; Sangare, Anderson ; Elanga, Gibbs-White, Hudson-Odoi ; Wood.
Wolverhampton (4-4-1-1): Johnstone ; Semedo, Mosquera, Dawson, Toti ; Bellegarde, Gomes, Lemina, Ait-Nouri ; Cunha ; Larsen.

Laga Selanjutnya

Nottingham Forest selanjutnya akan bertandang ke Anfield untuk menghadapi Liverpool.
Sementara Wolverhampton akan bermain di kandang melawan Newcastle United.

Simak informasi sepak bola Liga Inggris terbaru secara lengkap diĀ shotsgoal.com.