Pelajari pemasaran video untuk menumbuhkan bisnis Anda.

Anda mungkin muak dengan rencana pemasaran reguler. Banyak pemilik bisnis merasakan hal yang sama. Apakah saya mencoba Pemasaran Video? Kalau tidak, coba saja. Anda dapat menjangkau lebih banyak orang dengan cara ini. Artikel ini penuh dengan tips pemasaran video.

Hal pertama yang harus Anda lakukan dengan pemasaran video adalah ini. Semakin keras Anda mencoba, semakin baik hasil Anda. Cobalah segala sesuatu yang muncul di benak Anda dan cari tahu apa yang berhasil dan yang tidak. Ini adalah cara terbaik untuk membuat pemasaran video sukses.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakan pemasaran video untuk meningkatkan kunjungan dan penjualan situs web, telitilah persaingan untuk beberapa prospek. Cari tahu apa yang sesuai untuk mereka dan cobalah untuk memanfaatkan informasi ini. Anda tidak perlu menyalinnya, tetapi apa yang berhasil dan coba membuatnya bekerja untuk Anda.

Cara yang bagus untuk membuat video menyenangkan untuk ditonton adalah memiliki lebih dari satu orang. Temukan ahli atau bawa orang yang menarik untuk dilihat. Semakin banyak orang menikmati video, semakin besar kemungkinan audiens ingin berpartisipasi.

Jika Anda menjual produk, buat video yang menunjukkan kepada pelanggan Anda cara menggunakan produk. Anda bisa mulai dengan membuka kotak, mempelajari cara merakitnya, dan menunjukkan cara menggunakannya. Ini akan membuat mereka menghargai seberapa besar pelanggan mereka dihormati.

Untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak penayangan, sematkan video Anda di situs Anda. Kebanyakan orang, ketika memikirkan pemasaran video, hanya memikirkan memposting video di YouTube. Alih-alih, poskan ke situs Anda dan sertakan tautan ke video baru Anda di dinding Facebook dan Twitter Anda.

Orang suka berkompetisi, itulah sebabnya menyelenggarakan kontes video adalah strategi pemasaran yang hebat. Pemirsa membuat video mereka dan semua orang memilihnya. Ini akan membantu menyemangati audiens dengan menarik pengunjung ke situs Anda dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan sesuatu.

Bergantung pada apa yang Anda jual, Anda bahkan mungkin tidak perlu merekam video. Jika Anda ingin orang membeli produk perangkat lunak komputer atau menggunakan situs atau layanan online, tangkapan layar mungkin merupakan metode yang lebih baik. Yang harus Anda lakukan adalah membuat video tentang apa yang Anda tawarkan dan menjelaskan mengapa Anda melakukannya.

Konsisten Meskipun Anda tidak ingin semua video Anda terlihat sama, pertahankan arah dan warna yang sama. Orang yang pertama kali melihat pekerjaan Anda harus dapat mengidentifikasi Anda segera. Ini berlaku untuk pemasaran video dan semua jenis pemasaran lain di mana Anda berpartisipasi.

Tahukah Anda bahwa Alat Webmaster Google memiliki alat peta situs video? Google tidak dapat merayapi konten video; karena itu, Anda harus memberikan informasi tentang video sehingga mereka dapat mengindeks dan menambahkannya ke situs. Untuk informasi lebih lanjut tentang membuat file XML, lihat support.google.com.

Sangat penting untuk menambahkan URL Anda ke video Anda. Menambahkan kotak teks ke video Anda cukup mudah, dan kotak teks ini harus berisi informasi seperti URL dan nama situs Anda. Ini memudahkan pemirsa video untuk menemukan situs Anda.

Dengan memulai video pemasaran, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang semua kemungkinan yang tersedia. Pemasaran video dapat memungkinkan Anda untuk memperluas basis pelanggan Anda dengan berbagai cara. Ini bagus untuk membangun bisnis Anda dan menjangkau pelanggan.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*