Ide bunga pesta pernikahan

Bunga di musim
Setiap jenis bunga memiliki waktu berbunga yang berbeda, jadi selalu pertimbangkan musim sebelum memutuskan bunga pernikahan yang akan digunakan. Jika Anda menetapkan tanggal pernikahan, lihat panduan cepat berikut untuk melihat jenis bunga apa yang ada di musim.
Petunjuk memilih bunga untuk pernikahan
Tentu saja, Anda dapat menempatkan berbagai jenis bunga di pesta pernikahan, tetapi pastikan mereka tidak tumpang tindih. Silakan minta toko bunga atau dekorator Anda untuk membantu memastikan bahwa hiasan yang Anda buat tidak tampak berlebihan.
Tidak: pilih yang paling mahal
Cobalah bersikap realistis dan pilih bunga yang direncanakan dalam anggaran pernikahan. Jika Anda ingin mengimpor bunga dan menghabiskan uang, cobalah menggabungkannya dengan bunga buatan atau jenis dekorasi lainnya.
Lakukan: Pilih jenis bunga yang permanen
Pilih jenis bunga yang harum dan tahan lama, seperti calla lili, baby breath, tulip, lily of the valley, peony atau hydrangea. Bunga-bunga ini tidak hanya cantik, tetapi juga tahan cuaca, bahkan jika Anda memiliki pernikahan outdoor.
Tidak: lupakan musimnya
Hindari bunga non-musiman sebanyak yang ingin Anda kenakan. Jika bunga favorit Anda tidak mekar pada hari pernikahan Anda berikutnya, yang terbaik adalah tidak memaksakannya dan butuh banyak uang untuk menggunakannya.
Lakukan ini: Sesuaikan waktunya
Minta penjual untuk mengirimkan pesanan sebelumnya. Idealnya, sehari sebelum hari pernikahan. Juga, pastikan bahwa setiap batang dan kelopak dibungkus sempurna dalam plastik atau kertas khusus untuk menjaga bunga segar.
Tidak: Cobalah untuk melakukan semuanya sendiri
Anda mungkin telah belajar cara mengatur atau mengatur bunga, yang nantinya dapat dengan mudah dilakukan secara online. Namun, Anda tidak boleh terlalu ambisius dan mencoba menyelesaikan masalah menata bunga sendirian untuk pernikahan. Ingatlah bahwa Anda memiliki banyak hal penting lainnya untuk dilakukan.
Toko Bunga di Jakarta Timur penting untuk dipertimbangkan dalam kontrak dengan penjual bunga
Sebelum menandatangani kontrak dengan pemasok bunga pernikahan, pastikan Anda mengingat poin-poin berikut untuk menghindari masalah yang tidak terduga dan menghindari biaya tambahan.
Ide sederhana menggunakan kembali bunga pernikahan
Kami yakin Anda siap menghabiskan banyak uang untuk bunga pernikahan dan memastikan semuanya terlihat bagus di hari pernikahan Anda. Tetapi apakah Anda pernah berpikir tentang apa yang akan terjadi pada bunga-bunga indah setelah pernikahan? Tidakkah Anda pikir akan disayangkan membiarkan mereka menyia-nyiakannya? Jangan khawatir, kami telah mengumpulkan enam ide sederhana untuk menyelamatkan dan menggunakan kembali bunga-bunga indah Anda setelah pernikahan.

1. Siapkan bunga rampai

Jika Anda adalah pengguna Potpourri yang baru, Anda dapat mengumpulkan kelopak yang tidak digunakan dalam botol atau wadah kecil untuk membuat ruangan lebih beraroma. Mereka juga dapat digunakan sebagai hiasan untuk tempat tinggal baru Anda. Jika Anda menggunakan beberapa jenis bunga, Anda harus memisahkan kelopak dan mengumpulkannya dalam wadah. Kemudian tuangkan rasa favorit Anda, yang mengandung aromaterapi khusus. Inilah trik sederhana untuk mengeringkan kelopak: Masukkan beberapa kelopak bunga ke dalam lipatan tebal dan biarkan mengering selama sekitar 4 hari.


2. Jadikan bunga sebagai hiasan bunga

Bunga segar dapat bertahan beberapa hari bila diletakkan dalam vas berisi air. Jadi, hemat air yang bisa digunakan dan cobalah untuk mengatur bunga yang tersisa di atas meja satu per satu. Anda juga dapat menawarkan beberapa di antaranya untuk tamu favorit Anda.

3. Jadikan dia buket bunga pernikahan yang tak lekang oleh waktu

Kini banyak teknologi yang bisa menjaga warna bunga pernikahan tetap segar. Meskipun ada banyak teknik online yang dapat Anda coba, Anda dapat menanyakan langsung kepada Floris cara merawatnya.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*