Cara terbaik untuk menggunakan pemasaran email untuk bisnis Anda

Aspek penting dari pemasaran email adalah mengirim pesan hanya kepada mereka yang menginginkannya. Salah satu cara tercepat untuk melecehkan dan kehilangan pelanggan adalah dengan mengirim email yang tidak diinginkan. Artikel ini memiliki ide untuk membantu Anda melakukan pemasaran email dengan baik.

Anda atau orang lain harus memperbaiki email Anda sebelum mengirimnya ke pelanggan. Periksa bahwa tidak ada kesalahan ketik dan kesalahan tata bahasa. Anda juga harus memastikan bahwa pesan mengalir dengan mudah. Dengan memeriksa untuk menyelesaikan tiga masalah ini, Anda akan memiliki pandangan profesional tentang pemasaran email Anda.

Pertimbangkan untuk menggunakan templat yang memungkinkan setiap penerima menerima pesan sambutan yang dipersonalisasi. Orang merespons lebih positif email yang Anda ucapkan secara pribadi dan kecil kemungkinannya untuk menolak pesan tersebut. Kustomisasi ini mudah diterapkan dan akan mengembangkan semakin banyak hubungan dengan pelanggan Anda.

Konsistensi penting. Selalu pastikan email Anda memiliki logo, warna, dan gaya yang sama dengan font komersial. Gunakan font, font yang mudah dibaca. Dengan paparan yang cukup, pelanggan Anda akan menemukan email konsisten yang berbeda dan mulai merawatnya. Dalam pemasaran email, keakraban merupakan aspek penting.

Untuk menyingkirkan semua masalah spam dan memastikan tidak ada yang salah dalam daftar pelanggan Anda, coba gunakan strategi keanggotaan ganda. Pesan pertama Anda memerlukan beberapa tindakan tambahan, seperti membalas atau mengklik tautan, memastikan bahwa pembaca ingin menerima lebih banyak email.

Untuk menggunakan pemasaran email untuk membangun kepercayaan pada perusahaan dan produk Anda, hindari mengubah pesan email menjadi penipuan. Jangan merusak profesionalisme Anda dengan taktik yang menjengkelkan, termasuk menulis semua huruf besar dan simbol sebagai tanda dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji berlebihan tentang produk Anda.

Cobalah untuk mempersonalisasi pesan Anda untuk penerima email. Cobalah untuk memasukkan namanya dalam surel agar lebih ramah dan pribadi. Ini dapat membantu menciptakan hubungan yang lebih baik dengan pelanggan Anda, dan Anda mungkin lebih bersedia untuk membaca apa yang dikatakan di email yang dipersonalisasi tersebut.

Jangan menggunakan gambar untuk mendapatkan informasi penting dalam pemasaran email. Ada banyak email yang tidak secara otomatis menampilkan gambar. Ini dapat mengganggu presentasi email pelanggan Anda dengan benar. Selalu gunakan teks yang jelas untuk informasi paling penting dan gunakan tag alt deskriptif untuk semua gambar yang Anda sertakan.

Secara otomatis berhenti berlangganan dari pelanggan yang tidak menanggapi materi pemasaran Anda setelah sejumlah email. Jika pelanggan Anda tidak lagi menanggapi email Anda, mereka mungkin telah kehilangan minat pada surat kabar Anda, tetapi mereka tidak cukup repot untuk berhenti berlangganan. Dengan membatalkan keanggotaan, Anda menghindari perasaan buruk yang dapat membahayakan bisnis Anda.


Mungkin merupakan ide yang bagus untuk mendedikasikan sebagian kecil dari setiap email pemasaran yang dapat Anda harapkan kepada pelanggan. Dengan menunjukkan bahwa Anda memiliki rencana untuk email Anda, dengan menaatinya, Anda dapat mendorong pembaca untuk percaya dan membuat mereka cenderung bosan dengan pesan Anda.

Menggunakan saran-saran ini akan membantu Anda membuat email yang bermakna yang dibuat dengan mempertimbangkan penerima. Jika Anda mengirim email ke orang yang tidak mereka inginkan, mereka akan berpikir Anda seorang spammer dan itu adalah pekerjaan yang banyak. Gunakan informasi dalam kiat yang saya baca sekarang untuk memastikan bahwa semua pelanggan ingin menerima email dari Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*