Bagaimana cara mengembangkan mendongeng

Tentukan format informasi. Biasanya, format cerita memberi Anda informasi tentang karakter dan gaya utama yang diinginkan saat menulis buku fiksi atau non-fiksi. Bayangkan area yang Anda kenal, mis. Misalnya, kota kecil tempat Anda tinggal atau bagian dari negara yang ingin Anda ketahui lebih jauh. Selanjutnya, Anda perlu melihat beberapa fitur ekspansi untuk membuat ruangan menarik dan / atau memperkenalkannya kepada pembaca.

Jika Anda menulis informasi historis untuk jangka waktu tertentu, Anda harus merisetnya. Saat menulis fiksi atau mitos dystopian, Anda dapat menggunakan ide untuk menciptakan lingkungan khusus dan sedikit berbeda untuk seks dan sifat dewa.

Tidak ada batasan format untuk buku fiksi. Dari pelabuhan Mars ke kapal pesiar Karibia, semua informasi ini dapat digunakan untuk tujuan ini.

Tulis setidaknya satu kalimat untuk buku Anda. Hukuman ini tunduk pada hak cipta naskah Anda untuk diterbitkan oleh penerbit. Kalimat tersebut harus menjadi gambaran keseluruhan buku ini. Jika nanti Anda menulis surat permintaan, Anda harus menyebutkan kalimat ini. Menulis kalimat pengungsi bukanlah tugas yang mudah, itu dapat dilihat sebagai bentuk seni itu sendiri. Jadi perlu waktu sebelum hukuman diperiksa sampai yakin.


Seharusnya tidak terlalu lama, tidak lebih dari 15 kata.
Hindari menggunakan merek dagang. Lebih baik menggunakan deskripsi singkat dan jelas tentang situasi Anda.

Gabungkan gambar besar dan gambar pribadi dalam buku. Siapa orang terburuk dalam cerita Anda?

Misalnya, satu kali ringkasan buku Anda tentang perlebahan lebah di kota-kota adalah: “Memeriksa manfaat ekonomi dan lingkungan dari urbanisasi bagi konsumen di bawah usia 30”.

Sebuah kalimat singkat untuk ingatan Anda adalah: “Pencarian putus asa untuk seorang wanita muda yang haus akan ibu yang tidak dikenal dan perjuangan melawan penyiksaan yang dideritanya di Denpasar, Bali.”

Lihat judul pendek (jabatan). Dengan membuat judul pendek, Anda dapat menjawab pertanyaan pembaca tentang buku dan memberikan tinjauan umum tentang subjek dan / atau tujuan buku tersebut. Coba jawab judul dengan fungsi tata bahasa di buku.

kata kata bijak sebenarnya untuk buku Anda adalah, misalnya, “Lebah di Kota Besar” atau “Cari Dompetku”.

Buat tabel referensi untuk buku Anda. Jika Anda menulis buku non-fiksi, tinjauan studi akan membantu Anda memimpin tulisan Anda secara mental dan profesional.

Buat daftar simbol dan subjek membaca judul atau topik utama. Misalnya, untuk buku tentang perlebahan lebah di daerah perkotaan, topiknya adalah peternakan lebah di daerah perkotaan. Area yang mungkin adalah: dasar-dasar perlebahan, pengembangan peternakan lebah, kontak perlebahan, peternakan lebah.

Anda juga dapat menggunakan rumus ini untuk menulis fiksi. Topiknya adalah, misalnya, “Panic of my life” dan itu bisa berupa: “Kelahiran saya, anak saya, masa muda saya, orang dewasa”.

Kembangkan desain cerita yang sangat kompleks. Untuk buku-buku cacat, Anda harus menyiapkan satu bab atau bab dari buku itu. Anda mungkin dapat memulai dengan tiga fase berbeda yang memecah seiring waktu, atau dengan dua belas bab, setiap bab mewakili tahun di masa dewasa. Anda mungkin ingin memulai dengan Bab 1 dan melihat bagaimana perkembangannya nanti, tetapi bab atau kerangka buklet yang rumit membantu Anda fokus pada tulisan Anda.

Tulis folder untuk setiap bagian buku di desktop dan tabel instalasi dan lainnya untuk bagian referensi. Untuk buku bergambar, Anda dapat membuat sampul untuk setiap bab atau bagian.


Buat mainan yang sempurna. Jika Anda menulis buku yang salah, protagonis, atau karakter utama, ini adalah panduan untuk pembaca yang membaca buku. Karakter utama dari karakter utama Anda menarik dan menarik bagi pembaca berdasarkan apa yang ia alami.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*